Kebakaran Landa Kampung Lio Pancoranmas Depok

Kebakaran Landa Kampung Lio Pancoranmas Depok

Kebakaran di Kampung Lio Pancoranmas Depok. (foto - ist)

Depok - Permukiman warga di kawasan Kampung Lio Pancoranmas Depok dilanda kebakaran, Selasa (9/8/2016) sekitar pukul 12.30 WIB. Sejauh ini belum diketahui pasti berapa rumah yang terbakar dan penyebabnya.

Sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran (damkar) diterjunkan ke lokasi kejadian, untuk menangani amukan si jago merah. Lokasi yang sempit dan kumuh menyebabkan mobil damkar kesulitan masuk untuk segera memadamkan kobaran api.

Asap hitam pekat pun membumbung tinggi ke udara dari belakang Stasiun Depok Baru dan Kantor Balaikota Depok. Sementara petugas masih terus berupaya untuk menjinakkan si jago merah.

"Kami masih berusaha memadamkan api. Sumber air sulit. Sebanyak 8.000 liter air pun didatangkan," kata Kepala Dinas Damkar Depok, Yayan Aryanto.

Tujuh unit mobil damkar masih berupaya memadamkann api. Sebanyak tiga unit mobil damkar berasal dari Kota Kembang dan dua dari Balaikota Depok. Ditambah lagi dua unit dari Cimanggis dan Tapos.

Sejauh ini, belum diketahui kerugian material akibat kebakaran tersebut. Kapolsek Pancoranmas Kompol Tata Irawan sudah tiba di lokasi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,