Persib Tunggu Izin Bupati Bogor Gunakan Stadion Pakansari

Persib Tunggu Izin Bupati Bogor Gunakan Stadion Pakansari

Stadion Pakansari Bogor. (foto - ist)

Bogor - Sebagai opsi terakhir menjelang petandingan menghadapi Barito Putera pada pekan ke-15 Indonesia Soccer Championships (ISC) 2016, Sabtu (13/8/2016), Persib Bandung masih menunggu keluarnya izin dari Bupati Bogor untuk menggunakan Stadion Pakansari.

Berdasarkan keterangan General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram dalam laman resmi klub, Selasa (9/8/2016) Stadion Galuh Ciamis sebenarnya bisa menjadi aternatif setelah si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tidak bisa digunakan Maung Bandung, terkait dengan digunakannya kedua stadion itu untuk PON 2016. 

"Oleh karena itu, kita berupaya pertandingan tetap di Pakansari karena waktu semakin mepet. Kita fokus untuk persiapan satu stadion saja di Pakansari. Untuk itu, kita pun tidak mau berandai-andai," sebutnya.

Bram meminta doa dari semua pecinta Persib agar semua persiapan berjalan lancar, sekaligus tim kebanggaannya dapat memenangkan laga tersebut. Ia mengaku, saat ini sudah berada di Stadion Pakansari untuk melihat kesiapan. "Doakan saja mudah-mudahan berjalan lancar dan mendapat izin Bupati Bogor," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,