Manajer Google Itu Dikenang Ramah dan Senyum Indahnya

Manajer Google Itu Dikenang Ramah dan Senyum Indahnya

Account Manager Google Vanessa Marcotte yang meninggal dunia secara tragis di Brooks Station Road Princeton Massachusetts Amerika Serikat. (foto - ist)

Princeton - Manajemen perusahaan teknologi raksasa Google cabang New York Amerika Serikat (AS) boleh jadi berduka, setelah salah seorang manajernya yakni Account Manager Vanessa Marcotte (27) meninggal dunia secara tragis. 
 
Vanessa ditemukan tewas di dekat rumah ibunya di Princeton Massachusetts, Minggu malam di Brooks Station Road, jalan di mana ibunya tinggal. Tubuh gadis cantik yang dikenal berperangai baik tersebut ditemukan dengan kondisi mengenaskan.
 
Dilansir Daily Mail, tubuh Vannesa ditemukan penuh dengan luka bakar dan dalam keadaan telanjang. Polisi menduga, sebelum dibunuh wanita asal Leominster itu sempat mengalami tindak kekerasan seksual.
 
Tim Google sendiri lewat ucapan belasungkawanya menuliskan, Vannesa adalah anggota tim Google yang paling dicintai di antara rekan-rekannya. Ia telah bekerja di Google selama satu setengah tahun, tepatnya sejak Januari 2015 dan tidak pernah terlibat masalah dengan siapa pun. "Vanessa dikenal dengan senyum indahnya, semangatnya dalam melakukan kerja dan mencintai olahraga," demikian pernyataan Google.
 
Kabar meninggal Vannesa langsung mengundang perhatian netizen. Dalam akun Facebook Vannesa pun banyak bertebaran ungkapan bela sungkawa. Netizen pun membagikan foto-foto Vannesa untuk mengenang betapa indah senyum perempuan muda lulusan Boston University Colledge of Communication tersebut.
 
Sebelumnya, Vanessa sempat menjadi guru sukarela untuk membantu siswa Bimbingan Belajar Plus Cambridge pada tahun 2013. Bahkan sebelum masuk Google, ia bekerja sebagai spesialis pemasaran di Boston, yakni sebuah perusahaan percetakan Vistaprint di Lexington. Ia juga sempat bekerja sebagai Spesialis Akun di WorldStream, sebuah perusahaan periklanan online PPC.
 
Sejauh ini, meninggalnya Vanessa masih merupakan misteri yang membuat penasaran berbagai kalangan, termasuk di kalangan netizen. Pihak kepolisian setempat pun  masih mencoba untuk mengungkap penyebab kematian Vanessa, sekaligus mencari tersangka pembunuh perempuan muda tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,