Pemasok Sabu kepada Anggota Satpol PP Jabar Masih Diburu

Pemasok Sabu kepada Anggota Satpol PP Jabar Masih Diburu

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Yusri Yunus. (foto - ist)

Bandung - Anggota Satpol PP Jawa Barat (Jabar) yang diduga menjadi pengedar narkoba P (36) berhasil diringkus hasil pengembangan dari ditangkapnya pria berinisial B, saat bertransaksi narkoba jenis sabu di Jalan Ir. H Djuanda Tasikmalaya, Jabar.
 
"Kami tidak berhenti sampai di situ, karena si P inikan menjual, kita buru pemasoknya siapa," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Jumat (12/8/2016).

P diketahui menjadi pemasok narkoba di beberapa wilayah di Jabar. P memerintahkan B menjual pada warga sipil di Tasikmalaya. Kepolisian pun menyergap langsung transaksi tersebut.

Dari penangkapan, polisi berhasil mengamankan dua paket plastik bening berisikan sabu, satu buah cangklong dari kaca, satu buah pipet terbuat dari kaca, satu punci senjata api jenis pen gun PAT dan satu butir peluru kaliber 58 mm. Selanjutnya B menjual sabu kepada warga Tasikmalaya senilai Rp 800 ribu.

Dari penangkapan tersebut kemudian polisi menyergap P di kediamannya di kawasan Katamso Kota Bandung. Kasatpol PP Jabar Ujwalaprana Sigit menyatakan, pihaknya tengah menyiapkan sanksi tegas pada P. "Sanksi pasti akan ada, karena kita sudah komitmen untuk masalah narkoba dan miras ini," katanya. 

Menurutnya, P dalam kesehariannya memang terlihat biasa saja. "Tidak gimana-gimana. Enggak ada kelihatan teler ketika berada di kantor. Kita yang sudah komitmen untuk memberantas narkoba, makanya P ini jualnya ke luar Bandung". (Jr.)**

 

.

Categories:Bandung,
Tags:,