Djanur Waspadai Lini Depan dan Kolektivitas Barito Putera

Djanur Waspadai Lini Depan dan Kolektivitas Barito Putera

Djadjang Nurdjaman.

Bogor - Persib Bandung bertekad tidak mau kecolongan menghadapi Barito Putera di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sabtu 13 Agustus 2016. 
 
Menurut penilaian pelatih Djadjang Nurdjaman, Barito Putera merupakan lawan yang tangguh dengan komposisi berkualitas. Belum lagi, mereka ditunjang oleh strategi penyerangan yang tajam.
 
"Secara penampilan, saya memperhatikan penuh penampilan mereka saat melawan Arema. Saya perhatikan ini tim bagus. Banyak talenta muda, di depan juga ada Lucas Carlos Junior sebagai top scorer ISC, dan di belakang ada M Roby," kata Djanur, Jumat (12/8/2016).
 
Oleh karena itu, Persib perlu mewaspadai Barito Putera bukan pada kualitas individu, tetapi kolektivitas dengan perhatian khusus pada lini depan. Ini yang menjadi ancaman serius bagi Atep dan kawan-kawan.
 
Lewat persiapan yang sempit, Djanur berharap bisa mengoptimalkan waktu tersebut agar strategi pertandingan berjalan baik. Sejauh ini sektor pertahanan Persib bakal menjadi fokus untuk dibenahi.
 
"Kita selalu kebobolan. Pasti saya sudah evaluasi (kekurangan tim), apalagi kita akan ketemu striker yang tajam. Pasti ada evaluasi dan penekanan. Pastikan kali ini jangan sampai kebobolan," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,