Video Penganiayaan terhadap Lindsay Lohan Beredar Luas

Video Penganiayaan terhadap Lindsay Lohan Beredar Luas

Lindsay Lohan

Mykonos - Belum lama ini video pertengkaran penyanyi Lindsay Lohan dengan sang kekasih, Egor Tarabasov di Mykonos, Yunani tersebar luas. Kabarnya, hal tersebut dipicu ketika Lindsay membuang ponsel milik Egor ke laut.
 
Seperti dilansir Mirror, dalam video yang berdurasi kurang lebih satu menit itu terlihat jelas, bagaimana keduanya melakukan pertengakaran. Video itu diambil oleh seseorang yang tepat berada di belakang mobil kap terbuka Lindsay dan Egor.
 
Ketika itu, Lindsay dan Egor terlihat tengah berhenti dan jauh dari bibir pantai. Tak lama sebuah smartphone dibuang dari mobil tersebut dan terjatuh di pasir. Kemudian Egor dan Lindsay pun tampak turun keluar dari mobil yang berbeda.
 
Sayangnya, pelantun Confessions of a Broken Heart yang berniat untuk mengambil ponsel tersebut justru mendapatkan kekerasan. Dengan kasar, Egor menarik dan memelintir tangan Lindsay. Akibatnya, wanita berambut panjang itu menjerit kesakitan.
 
Bahkan, kekerasan masih terus berlangsung. Pria Rusia itu melanjutkan aksinya dengan mengusir Lindsay dari mobil yang mereka kendarai. Namun, hal tersebut ditolak oleh wanita 30 tahun itu. "Tidak. Ini juga mobilku," teriak Lindsay.
 
Belakangan, pemilik nama asli Lindsay Morgan Lohan itu pun mengungkapkan perasaannya pada seorang jurnalis, Katie Nicholl lewat sebuah wawancara. Dalam wawancara itu, Lindsay mengaku Egor melakukan kekerasan lebih dari satu kali.
 
"Kurasa Lindsay tidak pernah berkata tidak, namun karena Egor tak berusaha untuk memperbaiki diri, aku tak tahu apa ada lagi yang tersisa dari hubungan ini," kata Nicholl. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,