Emil Imbau Warga Tidak Ada Lagi yang Malas dan Galau

Emil Imbau Warga Tidak Ada Lagi yang Malas dan Galau

Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Ibu Atalia saat menghadiri peringatan HUT RI ke 71 di Lapang Gasibu Jalan Diponegoro Bandung, Rabu (17/8/2016). (foto - ist)**

Bandung - Masyarakat Indonesia harus menunjukkan rasa syukur Indonesia telah merdeka selama 71 tahun. Di usia kemerdekaan yang tak lagi muda, Walikota Bandung Ridwan Kamil pun menyampaikan sejumlah pesan.
 
"Enggak boleh lagi ada generasi yang malas-malasan, galau enggak jelas. Enggak boleh lagi ada orangtua yang memukul guru, enggak boleh ada lagi ada kekerasan terhadap anak, enggak boleh lagi ada sinetron-sinetron lebay dan sebagainya," kata Emil, saat menghadiri peringatan HUT RI ke 71 di Lapang Gasibu Jalan Diponegoro Bandung, Rabu (17/8/2016).
 
Di usia ke-71, Indonesia harus bisa melawan segala pengaruh negatif. Perilaku masyarakat tidak mencerminkan semangat kemerdekaan itu tidak penting dan tidak perlu. "Yang kita perlu karya nyata dalam teknologi, berkarya menghasilkan inovasi, bekerja keras menghasilkan prestasi," katanya.
 
Menurutnya, Kota Bandung sudah menunjukkan kepada khalayak banyak hal yang positif. Pencapaian diraih Kota Kembang itu dalam masa pemerintahannya adalah bagian dari kerja keras seluruh pihak. Namun masih banyak pekerjaan rumah yang harus juga dituntaskan.Oleh karena  itu, Emil ingin semua pihak bisa menunjukkan semangat positif untuk kota Bandung.
 
Emil berpesan, seluruh warga Bandung untuk turutserta dalam pembangunan daerah. "Pesan saya kalau cinta Bandung, mari kita turun tangan, jangan lepas tangan. Jadi pejabat juga pejabat yang turun tangan, bukan yang tunjuk tangan. Dengan etos kerja yang keras, cerdas, tuntas, ikhlas, berkualitas, Insya Allah Bandung merdeka," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,