Boyz II Men Mentas di Eldorado Bandung Kamis Malam Ini

Boyz II Men Mentas di Eldorado Bandung Kamis Malam Ini

Boyz II Men Manggung di Eldorado Bandung Kamis Malam Ini. (foto - ist)

Bandung - Boyz II Men diagendakan manggung di Eldorado Jalan Setiabudhi Kota Bandung, Kamis malam ini. Band asal Philadelpia Amerika Serikat tersebut dijadwalkan akan beraksi mulai pukul 19.00 WIB. 

Menurut CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi pihaknya selaku promotor dalam konser bertajuk "Indihome Boyz II Men Indonesia Tour 2016" menyelenggarakan konser serupa di tiga kota di Indonesia sekaligus. "Kami selenggarakan di tiga kota, yaitu Bandung, Surabaya dan Yogyakarta," kata Anas saat melakukan jumpa pers di Bandung, Kamis (18/8/2016). 

Dalam konser yang akan berlangsung selama 1,5 jam tersebut Nathan Morris, Shawn Stockman dan Wanya Morris akan memanjakan para penggemarnya di tiga kota yang diyakini memiliki banyak penggemar Boyz II Men. 

Mengenai tiket konser, terbagi menjadi empat kelas, yakni Diamond dengan harga Rp 2 juta, Platinum dengan harga Rp 1 juta, Gold dengan harga Rp 500 ribu, dan Festival Rp 250 ribu. "Tiket bisa didapatkan secara online di Tiketapasaja.com, untuk tiket offline bisa didapat di Radio B. Ada pula tiket on the spot atau tiket box di venue yang bisa dibeli langsung," katanya. 

Dosebutkan, dalam konser tersebut penonton akan dimanjakan dengan fasilitas WiFi gratis, yang disediakan oleh Indihome. Dengan demikian, para penonton tidak perlu khawatir untuk melakukan update di sosial media mereka. (Jr.)**

.

Categories:Musik,
Tags:,