Nasib Pemain dan Pelatih Arema Ditentukan November Akhir

Nasib Pemain dan Pelatih Arema Ditentukan November Akhir

Nasib Pemain dan Pelatih Arema Ditentukan November Akhir

Malang - Nasib para pemain dan pelatih Arema bakal dicoret atau dipertahankan untuk memperkuat tim pada kompetisi musim 2015 ditentukan pada akhir November ini setelah dilakukan evaluasi secara menyeluruh.

Media Officer Arema, Sudarmaji, di Malang, Senin (10/11)2014), mengatakan rencananya manajemen, pemain dan pelatih akan bertemu dan bertatap muka sekaligus evaluasi hasil kompetisi musim 2014 pada pekan ini juga.

Namun, katanya, untuk menentukan pemain siapa saja yang patut dipertahankan atau dicoret tergantung rekomendasi dari pelatih, sedangkan pelatih tergantung manajemen.

"Kami masih menunggu hasil evaluasi dari tim pelatih. Dari evaluasi itulah kami akan menggelar rapat dan evaluasi total untuk mengambil tindakan selanjutnya, termasuk menentukan siapa saja pemain yang layak dipertahankan, tak terkecuali pelatih," tegasnya.

Sementara Pelatih Arema, Suharno, mengaku dirinya saat ini masih dalam tahap menyusun laporan evaluasi sekaligus pertanggungjawaban.

"Tim pelatih akan berdiskusi untuk menentukan rapor pemain karena masing-masing pelatih punya catatan sendiri, lalu nanti akan kami gabung menjadi satu sebagai laporan resmi kepada manajemen," ujar Suharno.

Sebenarnya, Suharno masih sangat ingin dipertahankan oleh Manajemen Arema untuk musim depan, sebab masih banyak yang ingin dilakukan demi prestasi Arema.

"Saya tidak tahu bagaimana nasib saya kelak di Arema, semuanya sudah ada yang mengatur dan yang jelas laporan ini harus diselesaikan secepatnya dan kalau nanti dipertahankan, dengan senang hati saya terima," tegasnya.

Sebelumnya CEO Arema, Iwan Budianto menyampaikan jika komposisi tim tidak akan banyak berubah atau hanya sekitar 20 persen saja pemain yang dirombak, artinya 80 persen masih tetap dipertahankan untuk mengarungi kompetisi musim depan. Bahkan, ada kemungkinan tim pelatih pun juga akan dipertahankan.

Pada musim kompetisi 2014, kiprah Arema terhenti di babak semi final setelah dihentikan Persib Bandung di Stadion Jakabaring Palembang dengan skor 3-1, yang akhir tim asal Bandung itu melaju ke babak final dan merengkuh juara tahta tertinggi kompetisi di Tanah Air musim 2014.

Sementara runner up diraih Persipura Jayapura dan Arema berada di posisi ketiga bersama Pelita Bandung Raya (PBR) sebagai se

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,