Ine Cynthia Tetap Berkarya dan Prioritaskan Kebahagiaan anak

Ine Cynthia Tetap Berkarya dan Prioritaskan Kebahagiaan anak

Ine Cynthia

Jakarta - Di usianya yang ke-45 tahun, penyanyi dangdut Ine Cynthia tetap berkarya dalam bermusik. Resepnya, dengan menjaga kebugaran tubuh dan terus berlatih vokal. Namun, Ine pun tetap memprioritaskan kebahagiaan anak.

Sejauh ini, Ine Cynthia sedikitnya telah memiliki 45 album dangdut. Genap di usianya yang ke-45 tahun ini, wanita yang belum lama menjanda ini pun merilis single terbarunya 'Jangan Sampai Tiga Kali' sebuah lagu pop yang pernah dipopularkan penyanyi pop, Trio Ambisi.

"Lagu ini, hadiah ulang tahun saya yang ke-45 tahun. Materi lagu ini, lagu pop yang dinyanyikan Trio Ambisi. Ada pun musiknya,   dikolaborasi antara pop, dangdut, koplo. Menurut produser, lagu ini sangat pas dengan saya, karena saya awalnya penyanyi pop," ungkap Ine Cynthia saat syuting video klip single terbarunya 'Jangan Sampai Tiga Kali' dengan model video klip pesinetron Roman D dan Anneke Carolline  di Living Stone Cibubur Jawa Barat.

Ine yang sudah kaya menjalani trend musik dangdut mengakui, dirinya tidak bisa lepas dari musik. Itu sebabnya, usia baginya bukan suatu alasan untuk tidak berkarya. Sedangkan untuk menjaga kualitas vokal, wanita berkulit putih ini rajin ber-olahraga dan latihan pernapasan yoga.

Sebagai wanita beranak tiga, Ine mengaku, anak adalah prioritas utamanya sehinga untuk kegiatan off air atau undangan menyanyi, dirinya tidak langsung menerimanya. "Terutama, selain budget, daerah tempat menyanyi juga sangat saya selektif. Berbeda dengan saat saya belum punya anak, sampai daerah terpencil pun undangan menyanyi saya datangi," kata wanita yang lahir 16 Agustus dan  berbisnis lapangan olahraga futsal ini.

Ia mengaku dalam memilih model, usianya lebih muda di bawah usianya. "Usia saya kan sudah 45 tahun. Jadi, saya nggak mau jomplang antara saya dan modelnya. Alhamdulillah,  Ageng Kiwi, kasih modelnya tidak hanya ganteng dan cantik, tapi juga punya prestasi di dunia hiburan," tuntasnya. (Jr.)**

.

Categories:Musik,
Tags:,