Millane Punya Cara Tersendiri Promosikan Objek Wisata

Millane Punya Cara Tersendiri Promosikan Objek Wisata

Millane Fernandez

Jakarta - Selama ini, aktris Millane Fernandez mengaku bangga menjadi warga negara Indonesia. Millane Fernandez  pun mengungkapkan rasa bangganya, sekaligus punya cara tersendiri untuk mengaplikasikan rasa cintanya.
 
Wanita berketurunan Indonesia-Jerman itu menuturkan, potensi kekayaan alam Indonesia merupakan faktor dasar bagi dirinya, dalam menunjukkan rasa bangga sebagai warga negara Indonesia. "Aku bangga jadi orang Indonesia, karena kita punya negara yang kaya luar biasa. Alamnya luar biasa, jadi setiap aku promosikan Indonesia rasanya bangga banget," aku Millane Fernandez di Jakarta, baru-baru ini.
 
Untuk itu, Millane selalu aktif mempromosikan destinasi wisata yang dimiliki Indonesia kepada teman-temannya, khususnya yang berstatus warga negara asing (WNA).
 
Ia selalu mengajak teman-temannya untuk mengunjungi daerah-daerah dengan potensi wisata potensial, seperti Bali ataupun Kepulauan Seribu saat mereka berkunjung ke Indonesia. "Karena tinggal di Indonesia jadi aku pasti berkunjung ke Jakarta, Bandung, Pulau Seribu atau Bali. Nanti juga mau ke Labuan Bajo," katanya.
 
Sementara itu, saat berkunjung ke negara lain, Millane pun menyatakan punya pengalaman unik. Menurutnya, banyak yang tidak mengira bahwa dirinya memegang status kewarganegaraan Indonesia. Namun, ia pun menceritakan pengalamannya mengenai suka duka memiliki wajah bule. "Ya iyalah orang Indonesia. Namun enggak ada juga yang percaya karena mukanya enggak Indonesia katanya," katanya.
 
Untuk mengatasi hal itu, Millane memiliki cara tersendiri. Agar dapat dipercaya sebagai WNI oleh warga asing, ia selalu memberikan penjelasan bahwa dirinya memiliki keturunan campuran antara Indonesia dan Jerman.
 
"Aku selalu bilang kok kalau aku setengah-setengah, Indonesia - Jerman. Kalau aku bilang Jerman saja, tapi kan ada Asia-nya. Kalau bilang Indonesia saja ya kok bule. Jadi mau enggak mau bilang keduanya," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,