Djanur Boyong 20 Pemain ke Bogor Hadapi PS TNI

Djanur Boyong 20 Pemain ke Bogor Hadapi PS TNI

Persib menang 1-0 atas PS TNI pada Piala Bhayangkara lalu berkat gol Samsul Arif. (foto - ist)

Persib menang 1-0 atas PS TNI pada Piala Bhayangkara lalu berkat gol Samsul Arif. (foto - ist)
 
Bandung - Persib Bandung menyipkan amunisi terbaiknya menghadapi laga tandang terakhir pada putaran pertama Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016. Persib akan berhadapan dengan PS TNI di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu 21 Agustus 2016ik.
Tanpa kehadiran Samsul Arif dan Purwaka Yudhi yang mengalami cedera, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memastikan todak bakal melakukan rotasi. Ia pun mulai mendapatkan pakem terbaiknya, setelah beberapa kali berani melakukan rotasi pemain di sejumlah pertandingan. 
Rotasi starting eleven tak dilakukan, karena ia ingin memastikan Persib membawa pulang 3 poin. "Kini saya hanya berpikir bagaimana caranya memenangi pertandingan. Untuk saat ini saya abaikan dulu kepentingan rotasi, mencoba pemain A atau B. Yang penting meraih poin," katanya di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.
Menurutnya, pertandingan melawan PS TNI sama artinya melawan tim-tim lainnya. Meski posisinya masih berada di bawah Persib, bukan berarti bisa dianggap remeh. "Melawan tim mana pun artinya selalu sama, kedatangan tim untuk meraih kemenangan. Soal lawan tim spesial atau tidak, itu hanya bumbu dalam pertandingan," katanya.
Dalam laga menghadapi PS TNI di pakansari, Djanur membawa 20 pemain, dan meninggalkan dua pemain yang mengalami cedera, Samsul Arif dan Purwoko Yudhi serta dua pemain lainnya Hermawan dan kiper M Ridwan.
Diakui, idealnya Persib membawa 18 pemain di setiap laga tandang sesuai dengan kebutuhan untuk menatap pertandingan yang dihadapi. Dari 18 pemain itu, sebanyak 11 pemain starting eleven, 1 kiper cadangan, 2 masing-masing pemain bertahan, gelandang dan depan. (Jr.)**
Pemain Persib yang diboyong ke Bogor:
1.  I Made Wirawan
2.  M Natshir
3.  Dias Angga
4.  Jajang Sukmara
5.  Vladimir Vudjovic
6.  Tony Sucipto
7.  Yanto Basna
8.  Hariono
9.  Kim Jefrey
10. Robertino Pugliara
11. Agung Pribadi
12. Atep
13. Taufiq
14. Zulham Zamrun
15. Tantan
16. David Laly
17. Rachmad Hidayat
18. Yandi Sofyan
19. Rudiyana
20. Sergio Van Dijk
.

Categories:Persib,
Tags:,