Gadis Itu Mendunia Ciptakan 69 Suara Tokoh Pokemon

Gadis Itu Mendunia Ciptakan 69 Suara Tokoh Pokemon

Kontanun Watanachatwong. (foto - dailymail.co.uk)

Bangkok - Kepopuleran Pokemon, gim yang mengharuskan pemainnya berjalan-jalan sejauh ini tak menurun. Dari gim buatan Niantic itu telah menggerakkan jutaan orang di seluruh dunia, untuk berburu monster-monster lucu. Pokemon pun menginspirasi banyak orang menciptakan hal-hal yang kreatif.
 
Sebut saja, mulai dari kue atau patung raksasa berbentuk bola, boneka dan beraneka benda kreatif lainnya. Namun apa yang dilakukan seorang gadis ini sungguh berbeda. Perempuan dari Thailand, Kontanun Watanachatwong mendadak namanya mendunia, karena ia mampu menciptakan suara-suara puluhan monster pokemon yang berbeda.
 
Seperti di video yang diunggah di akun Facebook pribadinya, gadis belia tersebut memamerkan kebolehannya dalam menciptakan suara-suara semisal Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Caterpie, Weedle, Pidgey, Rattata, Spearow dan puluhan monster lainnya.
 
Idenya sungguh menarik, Watanachatwong dengan keahliannya mampu menerjemahkan berbagai karakter monster pokemon, dengan suara-suara yang unik, lucu sekaligus menghibur. Hingga saat ini ia telah mampu menciptakan suara karakter Pokemon sebanyak 69 karakter.
 
Video yang diunggah di Facebook dalam waktu singkat telah ditonton sebanyak 1,8 juta kali. Lewat suaranya yang khas, Watanachatwong menarik perhatian para Facebookers di seluruh dunia. VIdeo berdurasi 1 menit itu telah dibagikan kepada Facebooker sebanyak 10 ribu dan 50.000-an komentar.
 
Uniknya lagi, para penonton video Watanachatwong ada juga orang-orang yang tidak pernah mendownload, dan memainkan gim Pokemon. Namun demikian, mereka mengaku sangat menikmati video lucu buatan Watanachatwong tersebut.
 
Beberapa komentar pun menyatakan, video tersebut telah menjadi viral bukan karena ingin mendengar suara Watanachatwong yang unik dan lucu, tetapi lebihmenyukai karena ingin menikmati wajah cantiknya. (Jr.)**
.

Categories:Unik,
Tags:,