Akan Banyak Pertunjukan Menarik di HUT Bandung ke 204

 Akan Banyak Pertunjukan Menarik di HUT Bandung ke 204

Mobil Hias HUT Bandung

Bandung – Peringatan HUT (Hari Ulang Tahun Bandung) Kota Bandung yang jatuh tanggal 25 September mendatang akan dimeriahkan oleh berbagai kegiatan seperti ; pawai kendaraan hias, penerbangan 5.000 lampion, dan surabi terpanjang sepanjang 100 meter.

Menurut informasi Ketua Panitia Hari Jadi Kota Bandung, Iwan Setiawan, berbagai acara peringatan HUT Kota Bandung ke 204 dananya tidak akan menggunakan dana APBD, melainkan akan bersinergi dengan pihak swasta sebagai sponsor.

“Untuk anggaran kita ajak semua ikut berpatisipasi. Di acara ini kita tidak menggunakan dana APBD melainkan dengan kerjasama sponsor,” info Iwan Setiawan, Rabu (27/08/2014).

Iwan Setiawan mengatakan, HUT Kota Bandung yang jatuh tanggal 25 September akan berisi berbagai acara menarik, seperti ; fun bike ke tempat sejarah di Bandung, ziarah ke makam leluhur Bandung, pameran foto Bandung tempo dulu, lomba umbul-umbul, festival makanan khas Bandung, dan pawai kendaraan hias.

“Nanti akan ada banyak rangkaian acara, kegiatan akan diawali dari tanggal 20 September hingga hari H tanggal 25 September,” katanya.

Puncak hari jadi Kota Bandung ini akan ditandai dengan penerbangan 5.000 lampion secara serempak. Kemeriahan HUT Kota Bandung diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisata ke Bandung. (HT)

 

.

Categories:Bandung,
Tags:,