Anak Gemar Meraba Bokong Gadis Itu Dilaporkan ke Polisi

Anak Gemar Meraba Bokong Gadis Itu Dilaporkan ke Polisi

Anak yang gemar meraba bokong gadis dilaporkan ke polisi oleh ayah kandungnya. (foto - Shanghaiist)

Beijing - Kebiasaan buruk yang dimiliki oleh seorang remaja laki-laki ini bisa dibilang lain daripada yang lain. Ia nekat meraba tubuh setidaknya lima perempuan di Stasiun Xinjiekou Nanjing Cina. Namun aksinya tersebut terekam kamera, yang gambar dan videonya itu, bikin gempar media sosial di seantero Cina.
 
Seperti dilansir Shanghaiist.com, Senin (22/8/2016) gambar-gambar tersebut pertama kali diunggah oleh salah satu pengguna Weibo yang mengatakan, pelaku berumur sekitar 15 tahun.
 
Beberapa hari setelah peristiwa tersebut, salah satu pengguna Weibo menuliskan bahwa remaja tersebut akhirnya dipolisikan. Ia tidak ditangkap, namun diserahkan ke pihak berwajib. Hebatnya bukan oleh orang lain, tetapi oleh ayah kandungnya sendiri.
 
Remaja yang diketahui berumur 13 tahun itu (lebih muda dari perkiraan), ternyata bermarga Ding. Diduga pemuda yang baru mengalami pubertas tersebut tidak bisa mengendalikan dorongan seksualnya.
 
Sementara itu, tindakan sang ayah yang langsung menyerahkan putranya ke polisi menuai banyak pujian dari para netizen. Para pengguna internet pun mempertanyakan efektifitas pendidikan seks, yang diberikan kepada siswa di sekolah hingga sampai terjadi insiden tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,