Chris John Grogi Saat Beradegan 'Fighting' dengan Chika Jessica

Chris John Grogi Saat Beradegan 'Fighting' dengan Chika Jessica

Chris John dan Chica Jessica bermain film dalam "Triangle The Dark Side". (foto - Dudung)

Jakarta - Petinju Chris John kini memiliki kegiatan baru, yakni main film. Meski ketagihan berakting, ia mengaku grogi saat bertarung dengan Chika Jessica. 

Ya, stagnasi di dunia tinju selama dua tahun terakhir ini, membuat Chris John melangkah ke dunia film. Baginya bermain film sangat menyenangkan. Namun, dirinya sempat grogi saat beradu akting dengan Chika Jessica.

"Saya disuruh berkarakter berwajah dingin. Dan saat adegan fighting dengan Chika, saya sempat grogi, diakan wanita cantik. Sedangkan saya, cowok.  Akhirnya, di-take ulang beberapa kali," kata Chris John seusai menonton film pertamanya "Triangle The Dark Side" di Kuningan Citu Jakarta Pusat, Senin (22/8/2016) sore.

Dalam adegan tersebut, Chris John harus membalaskan dendamnya pada Deddy Corbuzier yang telah membunuh kakaknya. "Perannya, jadi pembunuh berdarah dingin. Ini pengalaman pertama saya main film. Sangat nervos, tapi saya ketagihan. Dan saya siap jika diajak main lagi," aku Chris John.

Apakah Chris John siap jika dapat tawaran main film dalam adegan percintaan? "Wah....nggak tahu deh. Saya tertarik main film ini, karena film eksen. Kalau main film berkarakter cowok romantis, saya belum tahu, bisa apa nggaknya," tambah Chris John. (Jr.)**

.

Categories:Film,
Tags:,