Persib Resmi Kontrak Diogo Ferreira untuk Empat Bulan

Persib Resmi Kontrak Diogo Ferreira untuk Empat Bulan

Diogo Ferreira resmi dikontrak Persib Bandung untuk empat bulan. (foto - ist)

Bandung - Pemain asal Australia Diogo Ferreira resmi dikontrak persib Bandung selama 4 bulan, untuk mengarungi putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Kepastian itu terealisasi setelah Diogo mendatangani kontrak bersama Persib di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Kamis (25/8/2016).
 
Disaksikan Manager Persib Umuh Muchtar dan agen Diogo, Gabriel Budi, Diogo menyatakan sangat terhormat bisa bergabung bersama Persib. Menurutnya, Maung Bandung merupakan klub besar di Indonesia yang memiliki banyak suporter.
 
"Kebanggaan saya untuk bergabung bersama Persib. Persib merupakan klub besar di Indonesia dengan banyak fans. Ini akan menjadi pengalaman pertama saya bermain di Asia," kata Diogo.
 
Bek berusia 26 tahun itu mengatakan, meski saat ini hanya diikat kontrak selama 4 bulan, ia tak mempermasalahkannya. Diogo siap memberikan yang terbaik untuk Persib dan bisa menetap selama mungkin di klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu. Ia pun siap memberikan piala untuk Persib.
 
"Memang hanya kontrak sementara tapi saya ingin (menunjukkan kemampuan), sekaligus menetap selama mungkin di sini. Saya ingin memberikan Piala untuk Persib," tegas Diogo.
 
Selama memperkuat Persib, kata Diogo, dirinya akan menggunakan nomor punggung 5. Nomor itu terinspirasi dari idolanya Zenedine Zidane, saat memperkuat Real Madrid. Selain itu, ia sudah menggunakan nomor itu sejak bermain di level junior.
 
"Saya memilih nomor 5. Saya menggunakan nomor itu sejak saya muda. Selain itu, saya juga mengidolakan Zidane, meski tak seposisi dengannya," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,