Usai Bertengkar dengan Istri Pria Terjun dari Lantai 3 ITC

Usai Bertengkar dengan Istri Pria Terjun dari Lantai 3 ITC

Tan Hok Tjoen (54), warga Sawangan Depok Jawa Barat terjun dari lantai 3 di Pusat Perbelanjaan ITC Depok. (foto - ist)

Depok - Tan Hok Tjoen (54), warga Sawangan Depok Jawa Barat terjun dari lantai 3 di Pusat Perbelanjaan ITC Depok. Dari hasil identifikasi petugas di lokasi kejadian, korban meninggal di tempat lantaran mengalami pendarahan di bagian kepala, Kamis (25/8/2016).
        
Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Tata Irawan mengatakan, Tan Hok Tjoen bunuh diri setelah terlibat pertengkaran dengan Ratna Muflihah, istrinya. Keterangan itu didapat dari pihak keluarga. "Hasil keterangan yang kami dapat seperti itu. Korban sempat bertengkar dengan istri yang minta cerai," kta Tata.

Polisi tengah mendalami informasi dari istri korban, untuk memastikan lagi penyebab bunuh diri pria tersebut. Jasad pria itu kini dibawa ke Rumah Sakit Polri untuk diotopsi. Kasusnya ditangani Polsek Pancoran Mas. "Korban tewas di lokasi kejadian. Ia melompat dari lantai tiga dari dalam ITC. Kasusnya sedang kami dalami," katanya.

Aksi yang dilakukan korban cukup mencolok, karena ia menjatuhkan dirinya tepat di tengah pusat perbelanjaan dari lantai tiga yang berketinggian sekitar 100 meter. Berdasarkan keterangan, korban memiliki ciri badan gemuk, kulit sawo matang. Petugas telah memasang garis pembatas di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,