Punya Label Musik Sendiri Wujud Mimpi Vidi Aldiano

Punya Label Musik Sendiri Wujud Mimpi Vidi Aldiano

Vidi Aldiano akhinya memiliki label musik sendiri VA Records & Management. (foto - ist)

Jakarta - Penyanyi Vidi Aldiano akhinya mewujudkan impiannya, setelah tujuh tahun malang melintang di industri musik tanah air. Vidi  akhirnya memiliki label musik sendiri, VA Records & Management.
 
"Pengerjaan album di my own company merupakan pertamakalinya digarap setelah punya label sendiri, buat musik sendiri. Mimpi saya dari dulu menjadi seorang enterpreneur. Punya label sendiri, bisnis sendiri. I have my own company,” kata Vidi di Jakarta, baru-baru ini.
 
Menurutnya, dirinya banyak belajar dari label musik tempatnya mengawali karier. Mulai dari bisnis musik di Indonesia hingga variabel yang perlu diketahui untuk mendirikan sebuah label sendiri. "Awalnya (menyebut label musik) sebagai bussiness partner, enggak mau hanya sebagai artis. Saya mau tahu bisnis musik di Indonesia, variabel-variabel apa yang perlu saya tahu," aku Vidi.
 
"Setelah lulus kuliah, selesai kontrak dengan mereka lalu kembali ke Indonesia menggunakan label musik sendiri," katanya.  Tak tanggung-tanggung, untuk album ketiganya, Persona, Vidi bahkan memutuskan me-master album di Abbey Road, London.
 
"Kenapa harus Abbey Road? Itu sudah kayak naik haji. Untuk proses rekaman, pengerjaan semua di Indonesia. Untuk master memang di Abbey Road, karena kebanggaan buat diri saya. Akhirnya mimpi saya punya keluaran Abbey Road di album ketiga," ungkapnya. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait