Pria Terjun di Mal Depok Itu Warga Belanda, Ini Motifnya

Pria Terjun di Mal Depok Itu Warga Belanda, Ini Motifnya

Pria yang terjun dari lantai 3 mal di Depok berkewarganegaraan Belanda keturunan Hongkong. (foto - ist)

Depok - Pria terjun dari lantai 3 mal di Depok tersebut diketahui berinisial THT (54), berkewarganegaraan Belanda keturunan Hongkong. Ia tewas seketika, setelah kepalanya membentur tangga berjalan (eskalator) lantai dasar mal, yang dugaan bunuh diri.

Menurut Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tata Irawan, hasil penyelidikan THT pernah berupaya bunuh diri di rumahnya Kompleks BDN Kelurahan Rangkapan Kecamatan Pancoran Mas Depok, Jawa Barat.  Namun, upaya itu gagal karena terpergok istrinya.

"Satu hari sebelum peristiwa tersebut, korban pernah mencoba melakukan bunuh diri di rumahnya. Korban dan istrinya memang lagi bertengkar dan berencana mau cerai," kata Tata di Mapolsek Pancoran Mas, Kamis (25/8/2016).

Pemeriksaan saksi didapati, THT diduga bunuh diri. Saat itu kondisi di lantai 3 mal dalam keadaan sepi. Salah seorang penjaga toko melihat ia seperti orang yang terburu-buru, dan menengok kanan-kiri sebelum meloncat ke lantai dasar.

THT mengalami luka cukup parah di bagian kepala. Ia sempat mendapatkan pertolongan dari pihak mal. Namun, nyawanya tak tertolong. "Kaki dan tangannya patah. Jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati," kata Tata. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,