Polres Metro Jakarta Barat Dilanda Kebakaran

Polres Metro Jakarta Barat Dilanda Kebakaran

Polres Metro Jakarta Barat Dilanda Kebakaran. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Kebakaran melanda Polres Metro Jakarta Barat yang terletak di Jalan Letjen S Parman Jakarta. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, namun tujuh mobil damkar diketahui tengah memadamkan kobaran si jago merah.

Kebakaran tersebut dibenarkan Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Hardisiswan. Namun, ia mengaku masih di perjalanan menuju lokasi kebakaran untuk ikut memantau memadamkan api. "Iya benar ada kebakaran, tim kita sudah di lokasi. Saya juga sedang menuju ke sana," ungkap Hardisiswan, Sabtu (27/8/2016).

Informasi terbakarnya Polres Jakarta Barat juga dilaporkan oleh akun Twitter Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta melalui akun Twitter-nya. "Sudin Kebakaran Jakbar: Kebakaran di Polres Metro Jakarta Barat, Jl. Letjen. S. Parman Jakarta.7 damkar kelokasi," cuit akun tersebut.

Dikabarkan, dalam kebakaran  itu api merambat menghanguskan ruang berkas di polres tersebut. Kini para polisi dan petugas pemadam kebakaran sedang dalam proses evakuasi barang berharga dalam ruangan tersebut.

"Kebakarannya menimpa ruang berkas, tim kami dibantu polisi sedang proses evakuasi," kata petugas piket, Sudin Damkar Jakarta Barat. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,