Diogo Tak Sabar Saksikan Fanatisme Bobotoh

Diogo Tak Sabar Saksikan Fanatisme Bobotoh

Diogo Alexandre Alves Ferreira.

Bandung - Pemain baru Persib Bandung Diogo Alexandre Alves Ferreira, sepertinya sudah tak sabar ingin menyaksikan laga panas Maung Bandung kontra Arema Cronus di Stadion si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016).
 
Pemain berusia 26 tahun tersebut merasa penasaran untuk melihat sendiri mengenai fanatisme Bobotoh, yang bakal mendukung penuh tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut di lapangan hijau.
 
Bobotoh memang menjadi salah satu alasan mantan pemain Brisbane Roar itu, yang akhirnya berlabuh ke skuat Maung Bandung. Ia resmi direkrut Persib dengan durasi kontrak empat bulan. "Saya nantikan big match Sabtu besok, saya akan ada di stadion dan melihat animo suporter, itu akan menarik," kata Diogo.
 
Sejauh ini, Diogo pun tampaknya sudah mengamati perkembangan suporter di Indonesia, termasuk Bobotoh lewat video. Pemain bernomor punggung 5 itu betul-betul menyatakan takjub atas animo Bobotoh, terutama saat Persib meraih kemenangan.
 
"Sangat bagus, saya sudah dengar mereka beberapa tahun berakhir ini, saya lihat video di internet, saya lihat parade kemenangan. Bagi saya ini yang terbaik di Asia sejauh ini sama halnya seperti klub besar di Eropa," aku Diogo.
 
"Merasakan hal seperti itu adalah fantastis apabila kamu  sebagai seorang pemain muda. Itu satu-satunya yang kamu inginkan, tampil di depan begitu banyak suporter," tambahnya. Diogo sendiri akan menjalani debut bersama Persib, pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 nanti. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,