Jomblo, Emilia Clarke Tak Mau Terburu-buru Pilih Pasangan

Jomblo, Emilia Clarke Tak Mau Terburu-buru Pilih Pasangan

Emilia Clarke

London - Bintang "Game of Thrones" Emilia Clarke, kini mengaku ada satu alasan yang membuatnya kesulitan untuk mendapatkan pasangan hidup. Seperti diketahui, hingga usianya yang sudah 29 tahun ini, ternyata ia masih menjomblo.
 
Pemeran Daenerys Targaryen tersebut mengaku memang terlalu sibuk dengan pekerjaannya, sehingga tak punya waktu untuk berkencan. Selain 'Game of Thrones', Emilia juga dikontrak untuk bermain di film "Terminator Genisys" dan "Me Before You".
 
"Aku terus berpikir, aku harus menetap di suatu tempat agar pikiranku tetap jernih. Namun kemudian aku sadar bahwa kehidupan tidak akan berjalan seperti itu. Kesibukanku berpindah-pindah membuatku sulit untuk punya pacar," kata Emilia.
 
Seperti dikutip Mirror, belum lama ini Emila mengaku dirinya adalah tipe wanita yang justru mudah jatuh cinta. Namun, ia tak mau terburu-buru dalam menentukan pilihan pasangan hidup. "Aku percaya suatu hari jika seseorang yang tepat tiba, semuanya akan berjalan dengan lancar karena kau sama-sama menjalaninya. Semua orang sepertinya berhasil melakukan itu," tegasnya.
 
Seperti diketahui,  Emilia Clarke adalah salah seorang aktris dengan wajah yang paling dikenali di dunia televisi. Aktris berdarah Inggris ini, selalu membuat orang berdecak kagum dengan penampilannya. Meski terhitung baru di dunia akting, namanya cukup diperhitungkan. Tidak hanya kemampuan aktingnya, tapi juga kecantikannya.
 
Rahasianya, Emilia mempunyai kulit yang bersih dan sempurna. Ternyata Emilia tidak mengeluarkan uang lebih dari 150 dolar AS (hampir Rp 2 juta) untuk membeli produk perawatan kulit. Seperti kebanyakan perempuan, kulit Emilia tergolong sensitif. Ia memilih perawatan kulit hypoallergenic. Jika tidak di tempat kerja atau dalam acara hiburan, ia  tidak pernah menggunakan makeup yang tebal.
 
Selain kulit yang sempurna dan alis yang tebal, aktris kelahiran London 29 tahun lalu itu, emiliki penampilan yang menonjol pada bagian mata. Ia memilih tampilan smoky eye, dengan kilauan untuk mempercantik mata birunya. Emilia selalu mengikuti aturan dalam merias mata atau bibir: tidak pernah berlebihan. Ia benar-benar tahu bagaimana memilih tampilan di luar dan dalam layar. (Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait