Reza Artamevia Segera Jalani Tes Ulang Narkoba di Bali

Reza Artamevia Segera Jalani Tes Ulang Narkoba di Bali

Selain Reza Artamevia, tiga lainnya adalah R, D dan DA akan menjalani tes ulang di Laboratorium Forensik Bali. (foto - ist)

Mataram - Empat orang yang ditangkap bersama Gatot Brajamusti di hotel di Mataram Nusa Tenggara Barat, segera menjalani serangkaian tes ulang. Dari empat orang itu, salah satunya Reza Artamevia.
 
Selain Reza Artamevia, tiga lainnya adalah R, D dan DA. Mereka akan menjalani tes di laboratorium forensik di Bali, untuk mengetahui secara pasti menggunakan narkoba atau tidak.
 
Menurut salah satu kuasa hukum Aa Gatot, Muhammad Mahdi, mereka yang diberangkatkan ke Bali tersebut adalah yang di badannya tidak ditemukan narkoba, saat polisi menggagalkan pesta sabu yang digelar Aa Gatot bersama istrinya, Dewi Aminah.
 
"Atas perintah Kapolri, empat orang itu diminta untuk tes darah, urine dan tes tingkat keasaman DNA. Karena ada kebutuhan untuk proses penyidikan," kata Muhammad Mahdi.
 
Mahdi mengatakan, mereka diberangkatkan ke Bali karena minimnya fasilitas yang memadai di Polda NTB. "Kita doakan semoga hasilnya negatif. Mudah-mudahan mereka sudah bisa pulang," katanya.
 
Seperti diketahui, Gatot Brajamusti ditangkap bersama istrinya, Dewi Aminah di Hotel Golden, Mataram, karena diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Selain Gatot, penyanyi kondang Reza dan lima orang lainnya ikut ditangkap.
 
Gatot ditangkap setelah terpilih lagi menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) periode 2016-2021. Pada kasus ini, polisi mendapatkan sejumlah barang bukti, mulai dari klip plastik berisi kristal sabu, bong atau alat isap, sedotan, telepon seluler dan dompet milik tersangka. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,