Persib Dapat Sponsor Baru Masuki Putaran II ISC 2016

Persib Dapat Sponsor Baru Masuki Putaran II ISC 2016

PT. Kino Indonesia Tbk, perusahaan produsen minuman berenergi jalin kerja sama sponsorship dengan Persib Bandung. (foto - ist)

Bandung Persib Bandung secara resmi bekerja sama dengan sebuah produsen minuman energi, yang menjadi sponsor ke-15 Persib memasuki putaran kedua gelaran ISC 2016. Bahkan pihak sponsor bersedia memberikan dukungan kepada Persib hingga level internasional. 
 
"Kami berkomitmen untuk memberikan semangat kepada Persib dan Bobotoh, yang selalu memberikan dukungan agar terus berprestasi sampai ke tingkat internasional,” kata General Manager Marketing Divisi Beverages PT. Kino Indonesia Tbk, Merliana di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Rabu (31/8/2016).

Sementara Vice President Sales & Marketing PT. PBB Girindra Adityawardana berharap, kemitraan dengan produsen minuman berenergi itu bisa memberikan dampak positif. "Ke depannya kerja sama bisa terus berlangsung dan memberikan dampak positif bagi Persib dan juga PT. Kino Indonesia Tbk,” katanya.
 
PT. Kino Indonesia Tbk, perusahaan produsen minuman berenergi resmi menjalin kerja sama dengan Persib. Dengan produk bermerk Panther Energy, mereka menjadi sponsor ke-15 Persib pada musim ini. Logo produk Panther Energy akan melekat di jersey para pemain saat latihan. 
 
Disebutkan, Merliana pihaknya sengaja membidik jersey latihan dengan sejumlah pertimbangan. Kemenangan sebuah tim ditentukan lewat program latihan yang baik. "Tanpa latihan tak mungkin ada kemenangan. Kami melihat seberapa penting latihan untuk mencapai kemenangan," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,