Reza Diperbolehkan Kembali ke Jakarta guna Jalani Rehabilitasi

Reza Diperbolehkan Kembali ke Jakarta guna Jalani Rehabilitasi

Reza Artamevia

Mataram - Aktris dan penyanyi Reza Artamevia diperbolehkan segera kembali ke Jakarta dari Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Ia akan menjalani  rehabilitasi dan wajib lapor dua kali dalam seminggu.

"Alhamdulillah sudah disetujui direhabilitasi. Berobat jalan, tapi seminggu dua kali harus lapor dan diperiksa di BNNP NTB," kata kuasa hukum Reza, Ramdhan Alamsyah, Kamis (1/9/2016) malam.

Menurut rencana, Reza akan kembali ke Jakarta Jumat ini. Namun Ramdhan belum dapat memastikan kedatangan Reza. "Insya Allah besok balik ke Jakarta. Cuma enggak tahu jam berapa, belum beli tiket," katanya.

Menurutnya, hasil tes Reza terbukti negatif dan terbukti bukan sebagai pengguna aktif. Oleh karena itu, menurut sang pengacara, Reza diperbolehkan kembali ke Jakarta.

"Memang karena Reza enggak terbukti memiliki barang haram. Hari ini hasil tes urinenya negatif, hasil assesment-nya dari BNNP sini, urinenya negatif. Lalu ia tidak sebagai pengguna aktif. Reza hanya ingin kembali ke rumah," tegas Ramdhan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,