Selena Gomez Urungkan 'Revival Tour' karena Derita Lupus

Selena Gomez Urungkan 'Revival Tour' karena Derita Lupus

Selena Gomez

Los Angeles - Selena Gomez, penyanyi berusia 24 tahun itu harus membatalkan sisa "Revival Tour"-nya, karena baru saja didiagnosa mengidap penyakit Lupus. Selena dipastikan mengidap Lupus yang membuatnya depresi, sering panik dan gelisah. Dalam rangka penyembuhan, Selena memilih untuk berisitrahat dan menjauhkan diri dari hiruk pikuk dunia hiburan.

"Sekitar setahun lalu aku mengungkap bahwa aku mengidap Lupus, sebuah penyakit yang bisa mempengaruhi orang dengan berbagai cara," kata Selena. "Aku mengetahui bahwa kegelisahan, serangan panik, dan depresi bisa menjadi efek samping dari Lupus, yang bisa membawa tantangannya sendiri-sendiri," lanjutnya.

Seperti dilansir People, baru-baru ini mantan kekasih Justin Bieber itu menekankan dia ingin fokus pada kesehatan dan kebahagiaannya. Mengetahui bahwa keputusannya itu membuat fansnya sedih, namun Selena berharap fans tetap bisa mengerti keadaannya.

"Aku ingin proaktif dan fokus untuk mengatur kesehatan dan kebahagiaanku, serta memutuskan cara terbaik ada dengan mengambil waktu untuk istirahat. Terima kasih untuk semua dukungan fansku. Kalian tahu betapa spesialnya kalian untukku, tapi aku perlu menghadapi ini untuk memastikan aku melakukan apapun yang terbaik untuk kebaikanku," katanya.

Seperti diketahui, Revival Tour Selena masih menyisakan banyak tempat untuk dikunjungi. Selena sejatinya dijadwalkan ke Kanada dan Amerika Serikat pada 3, 4 serta 24 September, untuk mengadakan konser sebelum menjelajah Eropa selama Oktober dan November. Tur itu sendiri berakhir pada 18 Desember di Guadalajara, Meksiko sebagai penutup. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,