Menteri India Dipecat Gara-gara Video Mesumnya Beredar

Menteri India Dipecat Gara-gara Video Mesumnya Beredar

Video mesumnya beredar di media sosial, Menteri urusan perempuan India Sandeep Kumar (35) dipecat dari jabatannya. (foto - ist)

New Delhi  Sandeep Kumar (35), Menteri urusan perempuan India dipecat dari jabatannya, setelah video mesumnya beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, Kumar yang sudah punya istri terlihat mencium dua perempuan. Kumar pun langsung dipecat oleh kepala menteri New Delhi Rabu lalu.

Dilansir koran the Daily Mail, Jumat (2/9/2016) stasiun televisi lokal menyatakan Kumar dengan sengaja merekam video mesum tersebut. Bocornya video panas itu berbarengan dengan beredarnya sejumlah foto dirinya, yang tengah mencium beberapa wanita berbeda.

"Kami tidak akan menutupi kelakuan buruk menteri kami atau pejabat partai, apabila sudah terbukti bersalah, tidak seperti partai lain," kata Kepala Menteri Arvind Kejriwal.

Peristiwa itu merupakan rangkaian dari sejumlah kontroversi yang melingkupi partai yang baru berkuasa tahun lalu. Kumar adalah kader dari partai Aam Aadmi (AAP), yang saat ini berkuasa di New Delhi.

Video dan foto Kumar dikirimkan dalam bentuk kepingan cakram (CD) ke kantor kepala menteri disertai surat kaleng. "AAP adalah partai yang penuh idealisme. AAP tidak ada kompromi dengan korupsi dan skandal," kata  wakil kepala menteri Manish Sisodia kepada media. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,