Polisi Kepung Rumah yang Dirampok di Pondok Indah

Polisi Kepung Rumah yang Dirampok di Pondok Indah

Polisi mengepung di sekitar rumah yang dirampok disertai dengan penyanderaan di Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2016). (foto - viva.co.id)

Jakarta - Penyanderaan atau penyekapan terhadap pemilik rumah oleh perampok bersenjata hingga kini masih terjadi di Pondok Indah Jalan Bukit Hijau IX No.17 Kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2016). Pelaku diduga berjumlah dua orang dengan menggunakan senjata api dan topeng, dengan korban berjumlah sekitar empat orang.

Berdasarkan keterangan tetangga korban yang juga warga Bukit Hijau IX Nomor 17, Yogi kasus perampokan itu  diketahui pukul 05.30 WIB, dan baru diketahui setelah ada teriakan dari pembantu korban yang berhasil melarikan diriserta terdengar letusan senjata.

"Pembantu berhasil melarikan diri setelah memanjat pagar. Sejauh ini polisi masih terus mengepung rumah korban. Polisi siaga melakukan penyergapan, namun dengan mengutamakan negosiasi terlebih dahulu," katanya.

Sementara itu,  wilayah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sudah disterilkan. Warga tidak diperkenankan mendekat ke lokasi karena penanganan kasus ini masih berlangsung. Puluhan polisi bersenjata laras panjang dari Brimob dan Kepolisian Polda Metro Jaya sudah siaga berada di lokasi.

Jarak police line pun dibentangkan, diperkirakan sekitar 10 meter. Dengan menggunakan pengeras suara polisi meminta para perampok untuk menyerahkan diri dan meminta agar tak melukai pemilik rumah. Namun belum ada pihak kepolisian yang mau berbicara seputar perampokan ini. Polisi mengaku masih fokus untuk melakukan penanganan terlebih dahulu. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,