Lima Orang Sandera di Rumah Pondok Indah Dibebaskan

Lima Orang Sandera di Rumah Pondok Indah Dibebaskan

Lima orang yang disandera di Rumah Pondok Indah Jakarta Selatan dibebaskan. (foto - ist)

Jakarta - Setelah lebih dari empat jam dilakukan negosiasi sedikitnya lima orang sandera di rumah Jalan Bukit Hijau IX No. 17 Pondok Indah Jakarta Selatan, akhirnya berhasil dibebaskan, Sabtu (3/9/2016). Polisi berhasil mengeluarkan para sandera dari dalam rumah, termasuk dua orang anak.

Berdasarkan keterangan, mereka merupakan korban yang sebelumnya disandera pelaku yang terdiri atas dua orang bersenjata itu. Tidak diketahui apakah para pelaku menyerahkan diri atau justru ditembak mati oleh pihak kepolisian.

Namun demikian, sejumlah tembakan terdengar sesaat sebelum para korban tersebut dibebaskan. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait hal ini. Para korban terdiri atas empat orang dewasa, satu orang laki-laki, tiga perempuan dewasa dan seorang balita.

Tampak seorang perempuan berbaju merah yang menggendong anak keluar dari rumah tersebut, dengan mendapat pengawalan ketat anggota kepolisian. Sedangkan seorang perempuan lain berbaju hitam dan berkaca mata. Kedua perempuan itu langsung masuk ke dalam mobil polisi.

Dengan mendapat pengawalan polisi bersenjata lengkap, mereka digiring masuk ke dalam mobil polisi yang telah bersiaga. Namun sejauh ini belum diketahui nasib para penyandera, yang masih berada di dalam rumah tersebut. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,