Isyana Sarasvati Panaskan Soundrenaline 2016 di Bali

Isyana Sarasvati Panaskan Soundrenaline 2016 di Bali

Isyana Sarasvati

Uluwatu - Isyana Sarasvati turut memanaskan Go A Head Stage, yang tampil pada "Soundrenaline 2016"  hari pertama yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Uluwatu Bali.

Aksi panggung Isyana memang sudah ditunggu-tunggu oleh para Isyanation, sebutan untuk penggemarnya. Kedatangannya disambut riuh, apalagi ia tampil begitu anggun dan kasual dengan gaun hitam semi transparan.

Kehadiran Isyana diiringi dengan Intro lagu milik Dream Theater. Dengan percaya diri dan penuh semangat, wanita cantik tersebut langsung menduduki kursi belakang keyboard andalannya.

Ingin membangkitkan adrenaline, Isyana melanjutkannya dengan Keep Being You. Sukses membuat Isyanation bergejolak, Rayi RAN dipanggil ke atas panggung untuk menemaninya. Llagu kolaborasi Kau Adalah menjadi suguhan tepat. "Aku kaget dapat kesempatan main di Soundrenaline. Aku mau ngajak nyanyi yang tadi juga sudah perform di panggung lain, Rayi," panggil Isyana.

Musisi cukup mempuni dengan instrumen keyboard, biola dan saksofon tersebut terlihat begitu mesra dengan Rayi. Chemistry dan paduan suara di antara keduanya lantas menghadirkan bumbu tersendiri pada Soundrenaline 2016.

Tak ingin menurunkan tempo, Adventure of Lifetime milik Coldplay dan hits Sorry kepunyaan Justin Bieber dyang iaransemen ulang dengan karakter musik dan atraksi vokal Isyana pun mengalun. Ia begitu energik dan lincah mengelilingi setiap sisi panggung.

Sesekali, Isyana turun panggung untuk menyapa penonton ramah dan mengajak mereka bernyanyi bersama. Pesona dan karismatik yang dimiliki Isyana Sarasvati sepertinya membuat mata mereka yang hadir tidak berkedip, semua tertuju ke arahnya.

All or Nothing dan Tetap Dalam Jiwa serta aksi solo para band pengiring, mulai dari pemain bass, gitar, drum kebagian menunjukkan kebolehan mereka. Isyana bahkan turut menggebuk bersama sang drummer dengan lantang.

Pada akhir penampilannya, Isyana memilih medley lagu lawas Crazy Little Thing Called Love, Can't Stop Me Now. Dari awal sampai usai, wanita asal Kota Bandung itu terus bermain dalam tempo up beat untuk meriuhkan suasana pentas Soundrenaline 2016.(Jr.)**

.

Categories:Musik,
Tags:,