Tersangkut Gaun Sendiri Moon So-ri pun Tersandung Jatuh

Tersangkut Gaun Sendiri Moon So-ri pun Tersandung Jatuh

Moon So-ri

Venezia - Hal yang cukup memalukan menimpa aktris asal Korea Selatan, Moon So-ri ketika menghadiri  Venice Film Festival, untuk menjalankan perannya sebagai juri dan peluncuran film The Light Between Two Oceans yang dibintangi Michael Fassbender.
 
Moon hadir mengenakan gaun warna hijau dengan bagian ekor gaun yang panjang beserta aksesoris kalung mutiara, membuatnya memang terlihat anggun. Namun nahasnya saat aktris berusia 42 tahun itu berjalan di karpet merah, stiletto yang ia kenakan tak sengaja tersangkut di gaun panjangnya.
 
Moon So-ri pun tersandung jatuh. Beruntung dua pria di depannya langsung sigap menangkap Moon dan membantunya untuk  berdiri kembali.
 
Awalnya bintang film A Good Lawyer’s Wife itu terlihat bingung, karena isi tasnya berhamburan keluar. Namun kemudian Moon hanya tertawa dan melanjutkan langkahnya di karpet merah sembari tersenyum meladeni para fotografer.
 
Moon So-ri memang dikenal sebagai artis Korea Selatan dengan kemampuan akting yang mumpuni. Beberapa kali, dirinya menorehkan nama di industri perfilman dengan penghargaan internasional, termasuk Seattle International Film Festival (2003).
 
Moon ternyata juga mahir memainkan musik tradisional Korea, Pansori. Hal itu yang membuat dirinya berbeda, jika dibandingkan dengan artis asal negeri ginseng lainnya.(Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait