Puluhan Wanita di Tasik Terjaring Razia di Tempat Karaoke

Puluhan Wanita di Tasik Terjaring Razia di Tempat Karaoke

Puluhan wanita di Tasikmalaya terjaring razia di tempat hiburan dan karaoke. (foto - ilustrasi)

Tasikmalaya - Polres Tasikmalaya menjaring sejumlah perempuan ketika mengadakan razia di tempat hiburan malam, kawasan Cikurubuk Kota Tasikmalaya. Selain tidak membawa kartu identitas, mereka kepergok tengah berada di dalam room dengan teman lelaki.

Dalam razia tersebut, anggota polisi dari satuan SatSabhara Polres Tasikmalaya Kota, menyebar dan menggeledah setiap room. Dalam penggeledahan, polisi mendapati beberapa room dipenuhi pasangan laki-laki dan perempuan bukan muhrim.

Ketika dilakukan pemeriksaan, pasangan tersebut tidak bisa menunjukkan identitas sebagai suami istri. "Pasangan itu terpaksa diangkut bersama beberapa wanita lainnya," kata Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota, Dani Prastya seusai melaksanakan razia, Minggu (4/9/2016) dinihari.

Tak hanya itu, razia kemudian dilanjutkan dengan menyisir sejumlah tempat yang dianggap rawan tindak kriminal dan penyakit masyarakat. Di tempat hiburan malam, kawasan Pasar Cikurubuk juga didapati sejumlah perempuan malam, tengah menunggu langganannya di salah satu ruang karaoke.

Razia pun kemudian menyasar ke kawasan Cilembang. Di lokasi tersebut, petugas mendapati sepasang kekasih yang sedang mojok. Melihat ada razia pasangan sedang dimabuk asmara tersebut, sempat berusaha untuk kabur dengan sepeda motornya.

Namun demikian, mereka pun langsung tertangkap oleh petugas. Ketika dilakukan interogasi di lokasi, maka pasangan tersebut mengaku sedang menunggu saudaranya.

Razia hiburan malam tersebut sengaja dilakukan, untuk menekan angka kriminalitas khususnya di Kota Tasikmalaya. Mereka yang terjaring langsung dibawa ke Mako Polres Tasikmalaya Kota, untuk kemudian didata. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,