Ruang Kerja Gatot Brajamusti di Kantor Parfi Disegel

Ruang Kerja Gatot Brajamusti di Kantor Parfi Disegel

Ruang kerja Gatot Brajamusti di kantor Parfi lantai 4 Gedung Usmar Ismail Kuningan Jakarta Selatan disegel. (foto - ist)

Jakarta - Ruang kerja Gatot Brajamusti di kantor Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) disegel, alias diberi garis polisi. Penyegelan terebut dilakukan di pintu masuk ruang kerja Gatot oleh pihak kepolisian.

Menurut salah seorang staf kesekretariatan Parfi, Yono penyegelan ruangan Gatot tersebut dilakukan polisi sejak Jumat (2/9/2016) malam. Ia mengetahui penyegelan ruangan Gatot dari satpam yang berjaga di Parfi Jalan Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Ia pun baru melihat langsung ruangan Gatot disegel ketika dirinya masuk, Sabtu (3/9/2016). "Yang nyegel itu petugas dari Polsek Mataram, Polda Metro Jaya dan Polsek Setiabudi," kata Yono.

Sebelumnya, Kepala Sekretaris Parfi Thamrin Lubis mengatakan, ada brankas di ruangan Gatot di kantor Parfi. Gatot menjabat sebagai Ketua Umum Parfi periode sebelumnya yakni 2011-2016.

"Sekitar tiga bulan yang lalu brankasnya memang sudah dibawa ke sini. Saya nggak tahu brankas itu untuk apa, dan isinya pun enggak tahu. Yang bisa buka hanya Gatot sendiri," katanya.

Selain di kantor, di rumah Gatot Jalan Niaga Hijau X No. 6 Pondok Pinang Jakarta Selatan, juga terdapat brankas. Polisi sudah membuka brankas tersebut, yang berisi ratusan butir amunisi, butiran kristal diduga sabu, dan obat kuat. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,