Sejumlah Musisi Tampil di Konser 'Tur 7 Kota Authenticity'

Sejumlah Musisi Tampil di Konser 'Tur 7 Kota Authenticity'

Konser Musik Bergengsi Lintas Pulau melibatkkan Kotak, lsyana Sarasvati, Judika, Sore, Seringai, Andra & The Backbone, Aura Kasih, Audrey dan Atika Dor. (foto - ist)

Jakarta - Sukses dengan gemilang pelaksanaan konser Authenticity 2016" di Kota Bandung (6 Agustus), Palembang (13 Agustus) dan Makassar (20 Agustus), serangkaian tur panjang di 7 kota di Indonesia pun  siap digelar.

"lni menjadi wujud komitmen dan respon dari Authenticity terhadap permintaan banyak penikmat musik di atas gelaran musik bagus lndonesia yang otentik, berkelas dan memiliki kualitas yang baik," kata Anes, Produser Authenticity di Paviliun Cafe Kebayoran Baru, Jakarta Selatanm Selasa (6/9/2016).

Menurutnya, sejumlah nama musisi berprestasi Indonesia yang memiliki fans base kuat bergantian akan tur keliling Indonesia. "Mereka yang terpilih berkat warna originalitas dan keunikan yang menjadi identitas mereka. Nama-nama yang selalu menonjolkan passion bermusik yang Authentic, jujur, kreatif dan berkelas," ungkap Anes.

Musisi yang terpilih tur 7 kota in, yakni Kotak, lsyana Sarasvati, Judika, Sore, Seringai, Andra & The Backbone, Aura Kasih, Audrey, Atika Dora serta DJ Zabylla. Nama yang sudah pasti menjadi karakter dari warna musik yang unik, original dan simply Auhenticity.

"Senang sekali saya bisa ikut ambil bagian dalam tur Authemticity 2016, apalagi bisa main bersama band-band lndonesia dengan musik otentik yang mereka miliki. Tidak sabar rasanya untuk segera bertemu dan bernyanyi bersama dengan teman-teman di kota yang menjadi tujuan,” kata lsyana Sarasvati.

Sementara itu, vokalis Arian13 dari Seringai mengatakan, sangat exited mendapat kesempatan tampil di event ini. "Sudah tentu kami sangat excited karena sudah terbayang, kota-kota yang kami kunjungi akan disajikan show spektakuler yang merayakan musik-musik terbaik. Beragam kotanya, beragam pula genre musiknya. There is something for everybody!," kilahnya.

Tak bedanya dengan Bembi Gusti, suatu kehormatan bisa berpartisipasi di acara ini. "Suatu kehormatan, kesenangan dan hiburan bagi Sore bisa ikut kembali berpartisipasi di tur ini.  ini Seperti silaturahmi musisi dan penggemar musik berkualitas" kata Bemby Gusti, pemain drum Sore.

Sedangkan bagi Tantri Kotak tampil di Authenticity adalah kembalinya dia ke panggung rock and roll bersama Kotak. ”Setelah cukup lama cuti, saya akhirnya siap bernyanyi dengan energi berlipat lagi. Ini menjadi kembalinya saya bertemu Kerabat Kotak di berbagai kota," aku Tantri.

Tur 7 kota Authenticity tersebut akan menjadi suplemen musik bermutu dengan pilihan musisi beragam genre yang yang hadir. Menjadi ajang pertemuan energi positif dari musisi yang akan tampil. Ini menjadi jawaban akan kebutuhan musik lndonesia yang berkualitas, jujur dan simply Authentic. (Jr.)**


Daftar lengkap tur 7 kota Authenticity 2016:

1. Bandung, 10 September 2016 di Sabuga Bandung -  Kotak, Seringai, Sore, Aura Kasih, Atika Dora, DJ Zabylla

2. Kendari, 24 September 2016 di Lapangan SSDC MTQ Square Kendarai -  Andra & The Backbone, Seringai, Sore, Aura Kasih, Atika Dora, DJ Zabylla

3. Palu, 1 Oktober 2016 di Lapangan DCLASS - lsvana Sarasvati, Seringai, Sore, Aura Kasih, Audrey, DJ Zabvlla

4. Makassar, 8 Oktober 2016 di Lapangan Hasanyddun - Kotak, Seringai, Sore, Aura Kasih, Atika Dora, DJ Zabylla

5. Samarinda, 15 Oktober 2016 di Halaman Parkir GOR Sempaja - Andra &The Backbone, Seringai, Sore, Aura Kasih, Atika Dora, DJ Zabylla

6. Mataram, 22 Oktober 2016 di Lapangan Lanud Rembiga Mataram - Judika, Seringai, Sore, Aura Kasih, Atika Dora, DJ Zabylla

7. Surabaya, 29 Oktober 2017 di Lapangan Parkir Depan Lenmarc Surabya  - Kotak, Seringai, Sore, Aura Kasih, Atika Dora, DJ Zabylla.

.

Categories:Musik,
Tags:,