Celine Evangelista Tumpahkan Rasa Galaunya kepada Stefan

Celine Evangelista Tumpahkan Rasa Galaunya kepada Stefan

Celine Evangelista (foto - Instagram)

Jakarta - Pesinetron "Asisten Rumah Tangga" Celine Evangelista menumpahkan kisah cintanya keada Stevan, dalam sebuah lagunya yang bertajuk "Bertahanlah Cinta". Menurutnya, Stefaanlah yang menyuruh berhenti dari bermain sinetron.
 
Celine kini merasa sudah nyaman berhubungan asmara dengan Stefan Wiliam, setelah sekian lama pesinetron "Anak-Anak Jalanan" pemeran Boy di  RCTI itu  menutup diri.
 
"Saya dan Stefan saat ini sudah saling merasa nyaman. Ia bahkan meminta saya untuk berhenti syuting. Dia bilang, saya memiliki talenta menyanyi yang baik," ugka Celine Evangelista saat bercerita kisah cintanya dengan Stefan William, mantan kekasih Natasha Wilona.
 
Menurut Celine, Stefan William tidak mempermasalahkan dirinya yang sudah janda dan perbedaan usianya yang lebih tua darinya. "Dia mencintai saya apa adanya. Tidak mempersoalkan saya sudah janda dan usia saya lebih tua darinya," aku janda cantik tersebut.
 
Lagu berjudul Bertahanlah Cinta, adalah penggambaran kisah kasih cinta dirinya dengan Stefan. "Lagu ini bercerita mengenai hubungan saya dengan Stefan. Yah, meski banyak orang tidak suka, kami berdua menyukainya," jelas wanita berkulit putih itu.
 
Keterbukaan percintaan dirinya dengan Stefan, diakui Celine membuat dirinya merasa plong. "Semua hubungan kalau semua ditutupi pasti tidak nyaman. Setelah semuanya dijelaskan, hati saya jadi lega," tuntas Celine. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait