Ogah Jadi Buronan, Tersangka Perampok Pondok Indah Nyerah

Ogah Jadi Buronan, Tersangka Perampok Pondok Indah Nyerah

Salah seorang buronan tersangka perampok Pondok Indah Jakarta Selatan menyerahkan diri. (foto - ist)

Jakarta -  Tersangka perampok dan penyekapan di Pondok Indah Jakarta Selatan, akhirnya menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya. Pelaku berinisial S alias C (42) menyerahkan diri, Jumat (9/9/2016) sore.

"Ya, tadi sore jam 14.30 WIB, salah satu pelaku berinisial S menyerahkan diri ke Subdit Jatanras," kata Kasubdit Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F. Kurniawan, di Mapolda Metro Jaya.

Menurut Hendy, sejak semalam tim sudah mencari tersangka ke berbagai tempat. Mulai dari kediamannya di Cilandak, indekos di Bendungan Hilir serta ke tempatnya bekerja. "Namun, karena merasa ketakutan menjadi buronan polisi, akhirnya yang bersangkutan menyerahkan diri," katanya.

Setelah S atau C menyerahkan diri, secara keeluruhan sudah lima tersangka perampokan di Pondok Indah yang ditahan pihak kepolisian.

Selama dalam pelarian, C sempat melarikan diri ke berbagai tempat di Bogor dan Bendungan Hilir. Ia juga diketahui sempat menyimpan mobil di rumahnya di daerah Cilandak, dan bermalam di salah satu perusahaan daerah Kuningan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,