Diduga Diculik Pengasuh Dua Bocah Asal Bogor Menghilang

Diduga Diculik Pengasuh Dua Bocah Asal Bogor Menghilang

Salwa dan Salma, dua bocah asal Kota Bogor yang diduga diculik pengasuhnya. (foto - ist)

Bandung - Salwa (11) dan Salma (8), dua bocah asal Kota Bogor menghilang sejak Kamis 8 September lalu. Diduga keduanya bocah tersebut diculik pengasuhnya, yang hingga saat ini belum diketahui rimbanya. 

Kehilangan Salwa dan Salma sudah dilaporkan pihak keluarga ke Polres Bogor, pada Jumat 9 September lalu. Laporan tertulis dengan nomor LP/1033/B/IX/2016 SPKT atas nama Afip, orangtua kedua korban dengan terlapor Rainy.

"Laporan kehilangan dilakukan Afip yang menyebutkan anaknya dibawa terlapor," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (12/9/2016).

Dalam laporan tersebut, kedua buah hatinya disebutkan bahwa sebelum menghilangnnya Salwa dan Salma pengasuhnya mengantarkan kedua bocah itu ke sekolah.

"Orangtua korban curiga, saat terlapor mengantarkan anak-anaknya ke sekolah yang hanya berjarak 200 meter dari kediamannya, namun tak kunjung kembali," katanya. "Saat orangtua korban menghampiri ke sekolah, pihak sekolah menyebutkan kedua anaknya tidak masuk saat itu".

Menurut Yusri Yunus, saat ini Satreskrim Polres Bogor masih melakukan lidik dan pengembangan serta pemeriksaan terhadap beberapa saksi, terkait dengan hilangnya dua bocah tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,