Setelah Jadi 'Doktor' Shin Hye Bersiap Jajal Jadi 'Pengacara'

Setelah Jadi 'Doktor' Shin Hye Bersiap Jajal Jadi 'Pengacara'

Park Shin Hye

Seoul - Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai seorang dokter di drama Doctors, Park Shin Hye kini bersiap menjajal profesi baru, yakni pengacara. Seperti telah diberitakan beberapa waktu lalu, Shin Hye pun telah dikonfirmasi membintangi film Witness of Silence.
 
Dilansir Soompi, belum lama ini dalam film bergenre thriller tersebut, aktris yang pernah digosipkan dengan Lee Jong Suk itu akan bermain sebagai seorang pengacara. Namun sebelum benar-benar disibukkan dengan Witness of Silence,Shin Hye sendiri terlebih dulu akan melakukan pemotretan.
 
Menurut S.A.L.T Entertainment, artisnya itu akan melakukan pemotretan di Portland Oregon Amerika Serikat. "Shin Hye akan mulai siap-siap untuk proyek barunya begitu dia menyelesaikan pemotretan di Portland. Ia akan tampil lagi di layar lebar untuk produksi berikutnya," sebut agensi.
 
Di Witness of Silence, Shin Hye akan beradu akting dengan Ryu Jun Yeol, Choi Min Sik dan Lee Soo Kyung. Film yang disutradarai oleh Jung Il Woo itu berkisah tentang seorang putri keluarga chaebol, yang menyaksikan kematian tunangannya yang juga seorang chaebol.
 
Untuk Park Shin Hye, ia dipercaya untuk memerankan karakter pengacara yang menangani kasus ini. Ryu Jun Yeol sendiri dibuat karakter khusus yang tidak ada di cerita aslinya. Meski peran baru, karakter Jun Yeol disebut-sebut memiliki peran penting. Choi Min Sik akan berperan sebagai sang chaebol, sedangkan Lee Soo Kyung menjadi putri chaebol. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,