Istri Mario Teguh Laporkan Dua Akun Instagram ke Polda Metro

Istri Mario Teguh Laporkan Dua Akun Instagram ke Polda Metro

Linna Susanto Teguh dan Mario Teguh. (foto - ist)

Jakarta - Istri motivator kondang Mario Teguh,  Linna Susanto Teguh didampingi penaihat hukum Vidi Syarief mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Linna melaporkan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan dua akun Instagram.

Linna tiba di ruang SPKT sekitar pukul 14.00 WIB. Keduanya baru keluar dari ruang pengaduan tersebut sekitar pukul 15.45 WIB sore. "Kita laporkan kasus pencemaran nama baik dan juga pelanggaran Undang-Undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik). Jadi baru sekadar bikin LP (laporan). Selanjutnya belum tahu, hanya itu sementara," kata Vidi setelah melapor di Mapolda Metro Jaya, Selasa (13/9/2016).

Menurutnya, kliennya melaporkan dua akun instagram berinisial L dan H atas dugaan pencemaran nama baik. "Yang dilaporkan adalah akun Instagram, yakni ada dua. Mereka berinisial  L, ada H. Itu akun Instagram ya, bukan nama orang," katanya.

Namun demikian, ia ‎tak menyebut konten yang mana dari akun tersebut yang dianggap melakukan pencemaran nama baik. Vidi hanya menyebut memiliki bukti-bukti konten yang telah diposting dua akun anonim itu. "Bukti-buktinya sudah ada dua. Kita ada print out-nya," tegas Vidi.

Berdasarkan informasi, dua akun Instagram yang dilaporkan yakni @lambe_turah dan @hebohwow. Keduanya dipolisikan dengan nomor laporan: LP/4419/IX/2016/PMJ/Dit.Reskrimsus. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,