Sergio van Dijk Dipastikan Absen Hadapi Bali United

Sergio van Dijk Dipastikan Absen Hadapi Bali United

Sergio van Dijk.

Bandung - Menghadapi Bali United pada pekan ke-20 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar 18 September mendatang, Persib Banung dipastikan tidak akan diperkuat Sergio van Dijk.
 
Dilansir situs resmi Persib, Selasa (13/9/2016) striker naturalisasi tersebut harus absen karena akumulasi kartu. Kartu kuning yang didapat ketika menghadapi Sriwijaya merupakan kartu kuning ketiga yang diterima van Dijk. Sebelumnya, ia menerima kartu kuning saat menghadapi PS TNI dan Perseru Serui.
 
Absennya van Dijk tentu akan merugikan Persib. Apalagi, lini serang Persib tengah disorot lantaran hingga sekarang ini masih tumpul. Dari 18 laga, Persib baru mencetak 19 gol.
 
Namun, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman berhadap tumpulnya lini serang bisa diatasi dengan kehadiran gelandang serang baru Marcos Flores. Bergabungnya pemain asal Argentina tersebut diharapkan bisa mendukung lini depan untuk meningkatkan daya serang.
 
Hingga pekan ke-19 Torabika Soccer Championship, Persib Bandung masih menduduki peringkat tujuh klasemen, dengan mengoleksi 27 poin dari 18 laga yang telah dipertandingkan. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,