Angelina Sondakh Sampaikan Pesan ke KPAI Soal Kasus Gatot

Angelina Sondakh Sampaikan Pesan ke KPAI Soal Kasus Gatot

Angelina Sondakh di rumah tahanan (Rutan) Pondok Bambu Jakarta Timur. (foto - ist)

Jakarta - Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Asrorun Niam bersama komisionernya, Titik Haryati menyambangi rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu Jakarta Timur, Kamis (15/9/2016) untuk menemui Angelina Sondakh.

Kedatangan KPAI untuk mengetahui lebih lanjut, mengenai isu yang sudah berkembang di masyarakat. Angelina Sondakh sendiri, menurut Asrorum ingin menyamaikan sesuatu, terkait kasus yang melilit Ketua Parfi tersebut.

Selain itu, untuk mengetahui soal anak tiri Angelina Sondakh berinisial AM, yang dikabarkan telah menjadi korban penyalahgunaan narkoba yang terseret Gatot Brajamusti.

"Kami akan melakukan pendalaman, klarifikasi dan menghimpun informasi yang utuh, sehingga kami memiliki data yang cukup untuk penanganan lebih lanjut, ini khusus terkait anak A," kata Asrorun Niam saat tiba di rutan Pondok Bambu.

Setelah mendapat informasi dan data yang cukup, KPAI berencana akan memulihkan AM dari bahaya narkoba. Namun, tentu saja KPAI akan melakukan hal tersebut, jika AM terbukti menjadi korban penyalahgunaan narkoba.

"‎Ini pengembangan dari pengaduan terkait masalah anak dan tumbuh kembang anak. Oleh karenanya informasi dari berbagai pihak diperlukan agar kalau yang diduga adalah menggunakan narkoba, maka ini harus dilakukan sebuah rehabilitasi konseling," kata Titik Haryati.

Berdasarkan informasi, AM sempat beberapa kali mendatangi padepokan Brajamusti milik Gatot Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat. AM dikabarkan diberi aspat yang mengandung amfetamin seperti halnya sabu oleh pria, yang kerap disapa Aa Gatot. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,