Sule Borong Dua Penghargaan Terpopuler di Ajang ITA 2016

Sule Borong Dua Penghargaan Terpopuler di Ajang ITA 2016

Sule Borong Dua Penghargaan dalam Ajang ITA 2016. (foto - ist)

Jakarta - Komedian Sule kembali menyabet penghargaan dalam ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2016. Pria berdarah Sunda asal Bandung tersebut menyempatkan diri untuk memberikan pidato kemenangan, sebagai Pembawa Acara Talkshow Terpopuler.

"Terima kasih saya host di Ini Talkshow, tapi masih magang. Makasih untuk Allah SWT, istri saya, anak saya, ya saya tahu anak saya Iki," kata Sule, Kamis (15/9/2016) malam.

Sebelumnya, ia berhasil meraih kemenangan sebagai Komedian Terpopuler. Namun demikian, Sule terlambat hadir sehingga diwakili oleh putranya Rizky Febian. 

Sejauh ini, Sule berhasil menggeser sederet bintang lainnya seperti Andy F. Noya, Deddy Corbuzier, Feni Rose ataupun Najwa Shihab untuk kategori Pembawa Acara Talkshow Terpopuler. Dalam kategori komedian terpopuler ia menggeser Andre Taulany, Komeng, Nunung dan Parto.

Selepas menerima penghargaan, Sule mengaku senang sekaligus sama sekali tidak menyangka. "Ya manusia mana yang enggak bahagia. Ini saya sebenarnya tidak menyangka, karena di TV sebelah itu saya masih host magang," katanya.

Selain tidak menyangka dengan keberhasilannya menyabet nominasi Pembawa Acara Talkshow Terpopuler, Sule juga mengaku bingung. Rasa bingung yang dirasakan Sule  tak lepas dari hasil penilaian yang sukses membawanya mengalahkan dua sosok idolanya, Dedy Corbuzier dan Najwa Shihab.

"Ini pertamakali saya di host. Justru kan ada Dedy Corbuzier, Najwa, mereka idola saya semua. Oleh karena itu, saya juga bingung ini penilaian dari mana," aku Sule. (Jr.)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:,