Siswi SMA Itu Diduga Diculik Setelah Nonton Pentas Seni

Siswi SMA Itu Diduga Diculik Setelah Nonton Pentas Seni

Orangtua korban menunjukkan foto Tesa Tri Kurnia (16), siswi SMA Negeri 10 Bandung yang diduga diculik. (foto - jabar.tribunnews.com)

Bandung - Hingga saat ini kebeadaan Tesa Tri Kurnia (16), siswi kelas 2 SMA Negeri 10 Bandung masih misterius, setelah menghilang usai menyaksikan pentas seni Minggu lalu di Gedung Rumentangsiang Kosambi BandungOrangtua Tesa masih berusaha mencarinya, yang diduga diculik orang tidak dikenal. 

"Kami masih terus berusaha mencari anak saya," kata orangtua korban, pasangan Asep Nugraha (41) dan Lasmi Asih (36) di kediamannya di kawasan Cilengkrang Kabupaten Bandung, Senin (19/8/2016).

Menurut Asep, kemarin ini Tesa berpamitan untuk pergi menonton pentas seni diantar pamannya, dengan menggunakan sepeda motor. "Pamannya pulang setelah mengantar anak saya," katanya. Pada pukul 15.00 WIB, Tesa mengirimkan pesan singkat via BlackBerry Messanger (BBM) dengan alasan telat pulang lantaran hujan deras.

Asep belum menaruh kecurigaan saat pesan singkat itu dilayangkan. Namun, sekitar pukul 16.30 WIB, dirinya kembali mendapatkan kabar anaknya tengah kebingungan. Asep dan keluarga pun langsung menghubungi balik nomor ponsel anaknya.

"Anak saya minta tolong karena dibawa seseorang, ia kebingungan karena enggak tahu di mana dan merasa baru sadar," katanya. Setelah pesan singkat terakhir itu keluarga mulai kesulitan menghubungi Tesa, baik lewat SMS maupun telepon. 

Upaya pencarian terus dilakukan termasuk melaporkan kasus hilangnya anak tersebut ke Polda Jabar.  Asep belum bisa menduga latar belakang kasus hilangnya anak tersebut ."Bisa saja dihipnotis. Yang pasti semoga anak saya bisa segera kembali," harapnya.

Sebelumnya, Asep Nugraha pun menjelaskan ciri-ciri putri semata wayangnya itu dengan rambut panjang lurus sebahu berwarna hitam. Tingginya sekitar 160 sentimeter dan kulitnya putih.

Saat pergi meninggalkan rumah korban menggunakan jaket biru Vans, celana jeans biru pakai tas warna dengan motif kembang berwarna pink. "Bagi yang menemukan dengan ciri ciri itu bisa menghubungi kami," kata Asep di kediamannya yang beralamatkan di Kompleks Karang Arum 13 nomor A146, RT 02/01 Kelurahan Melatiwangi Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,