Promo Album Monokrom, Tulus Gelar Konser di San Fransisco

Promo Album Monokrom, Tulus Gelar Konser di San Fransisco

Tulus Gelar Konser di San Fransisco 1 Oktober 2016. (foto - ist)

Jakarta - Tak lama lagi Tulus berangkat ke San Fransisco, dalam rangka menggelar konser "Tulus Live At The Regency San Fransisco" pada 1 Oktober 2016. Gelaran tersebut bekerja sama dengan Permias (Persatuan Siswa Siswi Indonesia di  Amerika Serika) dan Permias Academy of Art University.
 
Gelaran konser itu  masih dalam rangka untuk mempromosikan album ketiganya, Monokrom. "Saya akan membawa materi lagu baru selain yang lama. Persiapannya tinggal berangkat, mudah-mudahan lancar," kata Tulus di Jakarta, Jumat (23/9/2016).
 
Ia merasa sangat terapresiasi karena menjadi musisi pertama yang menggelar konser di sana. Rasa bahagia dan ucapan syukur un tak henti-henti menyelimuti hari-harinya, apalagi menjelang detik-detik keberangkatannya.
 
"Saya akan bawakan lagu bahasa Indonesia yang saya tulis sendiri. Deg-degan juga karena ini pengalaman pertama tampil di San Fransisco. Semoga apa yang kita lakukan tersampaikan dengan baik," kata pria berusia 29 tahun ini.
 
Untuk itu, Tulus tak ingin membuat penggemarnya kecewa dan sedih bagi yang tak dapat terbang ke San Fransisco. Penampilannya di sana pun dapat disaksikan secara live streaming.
 
"Di sana Sabtu jam 8 malam, kita mulai jam 10.00 di hari Minggu. Selama satu setengah jam akan live streaming di beberapa platform video," ungkapnya. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,