Gerebek Panti Pijat, Kang Emil Pergoki Pasangan Mesum

Gerebek Panti Pijat, Kang Emil Pergoki Pasangan Mesum

Ridwan Kamil mengumpulkan kartu tanda penduduk (KTP) seluruh terapis sebuah panti pijat di kawasan Jalan Dago Bandung. (foto - detik.com)

Bandung - Walikota Bandung Ridwan Kamil mendadak melakukan penggerebekan di sebuah tempat mesum yangb berkedok panti pijat atau SPA di kawasan Jalan Dago Bandung, Jumat (23/9/2016) petang sekitar pukul 17.00 WIB.

Setibanya di lokasi, para karyawan dan pelanggan tempat panti pijat tersebut dibuat kaget oleh kedatangan orang nomor satu di Kota Bandung tersebut. Kang Emil pun langsung mengecek kamar demi kamar, meski tidak begitu banyak pengunjung saat sidak tersebut.

Namun demikian, Kang Emil memergoki seorang terapis dan pelanggan dalam keadaan telanjang di salah satu kamar pijat. Kontan perempuan itu pun disuruh mengnakan handuk.

Setelah melongok ke setiap kamar, Emil kemudian menyuruh seluruh terapis untuk berkumpul di sebuah ruangan. "Semua kumpul. Kalian tahu nggak kenapa tempat ini digerebek? Sebab dipakai tempat asusila. Di Bandung jangan nantang Pemkot Bandung, ngarang aturan. Tadi yang buligir saya foto. Kalau sekadar hanya pijat memijat tidak begitu. Jadi buktinya sudah ada, tidak usah berdebat," kata Emil di hadapan sekitar 30 terapis.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas pun kemudian mengumpulkan kartu tanda penduduk (KTP) seluruh terapis. "Tidak ada yang dilarang bekerja di Kota Bandung. Tidak ada hal yang dipersulit oleh Pemkot Bandung selama bisnis itu turuti aturan," katanya.

Berdasarkan hasil wawancara dengan para terapis, Emil mendapat pengakuan bahwa tempat itu kerap dijadikan transaksi seksual. Setiap aktivitas seksual dibandrol dengan harga mulai dari Rp 800.000 hingga Rp 1 juta.

Menurut salah seorang karyawan, tempat itu sudah beroperasi sejak setahun lalu. Bangunan itu milik salah seorang investor asal Bekasi. "Yang punya jarang ke sini, saya juga kurang tahu siapa yang punya ini," ungkapnya. Usai melihat surat-surat perizinan, Emil memerintahkan anggota Satpol PP untuk menyegel tempat tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,