Bripka Anita Tewas dalam Kecelakaan di Tol Cipali Km 125

Bripka Anita Tewas dalam Kecelakaan di Tol Cipali Km 125

Bripka Anita Tewas dalam Kecelakaan di Tol Cipali Km 125 dari arah Cikopo menuju Palimanan, Sabtu (24/9/2016) sekitar pukul 10.05 WIB. (foto - ist)

Indramayu - Seorang perempuan yang diketahui anggota polisi wanita (Polwan) meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan di ruas Tol Cipali Km 125 dari arah Cikopo menuju Palimanan, Sabtu (24/9/2016) sekitar pukul 10.05 WIB. Polwan itu bernama Bripka Anita dari Polda Metro Jaya. 

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Depok, Komisaris Polisi Sutomo membenarkan kejadian itu. Korban adalah Brigadir Polisi Kepala Anita. Korban mengalami kecelakaan tunggal saat berupaya menyalip kendaraan lain di ruas Tol Cipali. 

Bripka Anita diketahui bertugas pada Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Drepok Jawa Barat.  "Korban tewas di tempat kejadian. Mobilnya ringsek. Saat kejadian jasadnya terpental keluar dari kaca depan," kata Sutomo

Saat kejadian, korban masih mengenakan seragam dinas lengkap dengan rompi hijau Polisi Lalu Lintas. Jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Subang.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus mengatakan, peristiwa itu bermula saat mobil yang dikendarai korban dengan nomor polisi B 1255 TKQ melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan.

"Diduga mengantuk, setibanya di lokasi korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya, hingga terguling masuk ke selokan," katanya.

Mobil terguling ke selokan dengan posisi akhir semua roda berada di atas, dan mengalami kerusakan yang cukup parah. "Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat dan peristiwa ini masih ditangani pihak Polres Indramayu," kata Yusri. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,