Puluhan Orang Tewas, Bus Terjun ke Sungai di Nausehri

Puluhan Orang Tewas, Bus Terjun ke Sungai di Nausehri

Jalan di atas jurang menyebabkan banyak terjadi kecelakaan di wilayah pegunungan Nausehri, sekitar 45 kilometer dari Muzzaffarabad Pakistan. (foto - ilustrasi)

Muzzaffarabad - Sedikitnya 23 orang dinyatakan tewas setelah bus yang mereka tumpangi terjun ke sungai sedalam 100 meter di Pakistan. Insiden tersebut terjadi di jalan di wilayah pegunungan yang terpencil.
 
Dikutip dari The Guardian, Sabtu (24/9/2016) kecelakaan yang terjadi di Nausehri, sekitar 45 kilometer dari Muzzaffarabad tersebut, karena sang sopir kehilangan kontrol kendaraannya. Bus tersebut keluar dari jalan serta terjun ke tebing sedalam 100 meter dan langsung jatuh ke sungai.
 
"Lebih dari 23 orang dinyatakan meninggal dunia, sedangkan tiga penumpang lainnya tmengalami lika-luka akibat kecelakaan bus tersebut," kata pejabat setempat, Ashfaq Gilani.
 
Menurut  Gilani, petugas dri tim pencari hanya menemukan tiga jenazah serta tiga korban luka, sedangkan 20 penumpang lainnya serta bus tersebut sudah terbawa arus sungai. 
 
Ia menambahkan, karena tidak menemukan jejak lainnya, 20 penumpang yang terbawa air sungai tersebut dinyatakan tewas. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,