Bali Lagi-lagi Jadi Tempat Pre-wedding Pasangan Sejenis

Bali Lagi-lagi Jadi Tempat Pre-wedding Pasangan Sejenis

Lagi-lagi foto yang menggambarkan pre-wedding pasangan sejenis beredar di Bali. (foto - Instagram)

Gianyar - Kembali beredar foto session pengambilan sebuah prewedding, yang dilakukan pasangan gay di Bali. Diduga pengambilan foto sesion tersebut dilakukan, dengan mengambil pemandangan sawah Tegalalang Gianyar Bali.
 
Seperti informasi yang berhasil dihimpun dalam akun instagram yang diduga milik Event Organizer (EO) yang menggarap sesi prewedding tersebut akun @duasudut_photography, telah mengunggah foto tersebut, Sabtu (25/9/2016).
 
Lewat akun tersebut tampak sepasang pria yang keduanya mengenakan jas berwarna putih keabu-abuan. Cuitan @duasudut_photography mengatakan 'Precious Moment Ryan & Alex. 
 
Setelah ditelusuri dalam instagram itu, komentar @duasudut_photography pun membenarkan jika moment prewedding itu memang dilakukan oleh sepasang gay, yang salah satu pasangannya berasal dari Vietnam. "Iya yang satu dari Vietnam" @ririshisuka, cuit akun @duasudut_photography.
 
Sementara itu, fotografernya diduga berasal dari Bali. Dalam akun instagram milik si fotografer bernama @fredy_ds, tampak mengunggah sesi foto pasangan gay tersebut, yang tengah berpelukan di kawasan Garuda Wisnu Kencana, Jimbaran Bali dengan mengenakan jas berwarna putih.
 
Namun demikian, pihak kepolisian belum memberikan komentar atas munculkan foto itu. Sebelumnya, Pulau Dewata juga sempat dihebohkan dengan pernikahan sejenis pasangan gay. Atas pernikahan yang digelar di hotel mewah di kawasan Ubud, Gianyar itu pihak kepolisian telah menetapkan satu orang tersangka. (Jr.)**
.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,