Artis Cina 5 Besar Terkaya Dunia Itu Raih 'Concha de Plata'

Artis Cina 5 Besar Terkaya Dunia Itu Raih 'Concha de Plata'

Fan Bingbing.

San Sebastian - Fan Bingbing terpilih sebagai artis terbaik, dengan berhasil meraih trofi penghargaan "Concha de Plata" dalam Festival Film San Sebastian di San Sebastian, Spanyol (24/9/2016). Artis Cina itu semakin melejit namanya, setelah Majalan Forbes mengumumkan 10 besar artis du­nia dengan pendapatan tertinggi. 
 
Sementara artis dengan pendapatan tertinggi dunia di urutan pertama tetap diduduki Jenni­fer Lawrance, bintang film "The Hunger Games". Sementara Fan Bingbing mewakili artis Cina berhasil bersaing dengan kalangan artis Hollywood lainnya, yang berada kokoh di urutan kelima dengan total pendapatan tahunan 17 juta dolar AS.
 
Seperti dilansir globaltimes.cn baru-baru ini, dua tahun sebelumnya Fan Bingbing berturut-turut masuk nominasi 10 besar artis dunia dengan pendapatan terbesar. Meski posisinya kali ini sempat turun, Fan Bingbing tetap berhasil membanggakan ne­gara­nya. Bagaimana tidak? Ya, dari 10 nama artis, hanya Fan Bing­bing yang merupakan artis Cina.
 
Berdasarkan catatan tersebut, bintang film "X-Men" itu ber­hasil mengalahkan wanita-wanita terkemuka Hollywood se­perti Jennifer Aniston dengan penghasilan mencapai 46 juta dolar AS, Julia Ro­berts maupun Sandra Bullock. The Empress of China yang berhasil meraih keuntungan 21 juta dolar AS pada 2014 lalu, ber­hasil menempatkan Bingbing sebagai satu-satunya aktris Asia yang masuk dalam daftar.
 
Bahkan, lewat penghasilannya itu, Fan Bingbing mengalahkan pamor pa­carnya Li Chen. Meski demikian, aktris 34 tahun itu mengaku tak masalah dan justru berpikir, dirinya telah menemukan sang pangeran impian. "Aku tak pernah berpikir menikah dengan orang kaya, karena aku sendiri adalah berharga. Tak peduli apakah aku menikah dengan orang kaya, karena orang yang aku nikahi jauh lebih penting,” katanya.
 
Selain Fan Bingbing dari Cina, selebriti  Asia lainnya yang masuk ke dalam daftar Forbes yakni Deepika Padukone. Seleb Bollywood tersebut berada pada ranking ke-10 dengan penghasilan 10 juta dolar AS. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,